Hubungi Kami


Selasa, 20 September 2022

PELATIHAN TERAPI JAMAS

 "IKUTI PELATIHAN TERAPI JAMAS"

(TERAPY BESI MEMBARA)



APA SIH TERAPI JAMAS??

Terapi Jamas adalah sebuah ilmu kuno yang memanfaatkan energi panas untuk membuka sistem peredarahan darah di bagian kaki dengan membakar besi disalurkan ke bagian telapak kaki. Pengobatan jamas merupakan sebuah tehnik ilmu pengobatan, yang medianya menggunakan besi yang dibakar hingga merah membara, pengobatan ini terbilang ampuh untuk memberikan rangsangan kedalam tubuh dan tujuan terapi ini yaitu untuk membongkar sumbatan yang ada didalam tubuh.


DIJAMIN LANGSUNG PRAKTEK / BISA BUKA PRAKTEK 

CUKUP Rp. 3jt999rb biaya normal mencapai Rp. 19jt999rb

 

APA SIH MANFAAT TERAPI JAMAS / BESI MEMBARA?

Mengaktifkan simpul-simpul syaraf agar memperlancar peredaran darah sehingga mampu mengobati segala macam penyakit seperti diabetes, asam urat, rematik, kolesterol, syaraf kejepit, stroke, asam lambung, magh, darah tinggi, darah rendah, insomnia serta bisa mengobati sakit kronis seperti kanker, jantung, tumor, hepatitis, ginjal, paru-paru, dll.


INGIN BUKA USAHA TAPI MODAL PAS – PASAN / TANPA RESIKO DAN ANTI BANGKRUT / GAGAL.. JAMINAN MODAL KEMBALI

 

Peserta dapat membuka bisnis terapi JAMAS rumahan sesuai dengan standar kementerian koperasi dan usaha kecil menengah serta memberikan Penghasilan Tanpa batas.

Cukup sekali pelatihan sudah menguasai Rahasia TERAPI JAMAS, bermanfaat selamanya / pelatihan tidak menyulitkan / hasil nyata / tanpa efek samping. Mampu menguasai terapi jamas dengan cepat dan mudah, pelatihan jelas / terarah / full bimbingan / bisa langsung buka praktek Khusus TERAPI JAMAS.



MENGAPA HARUS PELATIHAN TERAPI JAMAS DI PADEPOKAN KUMBANG MALAM??


ü Program Pelatihan permanen


ü Punya penghasilan tambahan tanpa batas


ü Jaminan buka Praktek


ü Hanya sekali pelatihan


ü Mendapatkan sertifikat & SK praktek


ü Program jelas & terarah


ü Menguasai terapi jamas dalam waktu cepat



Komentar Pelatihan Terapi Jamas PKM:


SUKSES BUKA KLINIK PENGOBATAN TERAPI

Bp. Zaenal dari Jakarta

Semenjak di PHK dari perusahaan saya langsung beralih profesi menjadi juru sembuh, setelah dapat ilmu Terapi Jamas di Padepokan Kumbang Malam saya mampu menguasai dengan baik sehingga memutuskan untuk membuka klinik rumahan TERAPI JAMAS, alhamdulillah ada pasien yang mempunyai penyakit saraf kejepit dan pada saat saya obati 5x terapi sembuh total, sekarang beliau sudah mulai beraktifitas dengan normal, karena dulu beliau lumpuh separuh padahal beliau seorang pengusaha sukses, berbagai pengobatan serta terapi sudah dilakukan sama beliau, untung beliau tidak menjalankan operasi, selama melakukan pengobatan tidak membuahkan hasil yang maksimal. Namun setelah saya terapi 5x alhamdulillah sekarang sembuh dan karena tanda terimakasih saya dibangunkan sebuah Klinik ditempat yang strategis. Setelah selesai dalam waktu 1 tahun pasien sudah membludak banyak berdatangan, terimakasih orang-orang baik, terimakasih juga Mbah No atas bimbingannya.


HUTANG 50 JUTA LUNAS BERKAT PUNYA KEAHLIAN TERAPI JAMAS

Bp. Ridwan dari Kendal

Berkat punya keahlian terapi jamas masalah hutangku terselesaikan dengan mudah, dengan ilmu yang saya miliki kini saya jadi juru sembuh panggilan dengan metode terapi jamas. Alhamdulillah sudah 1tahun saya menjadi terapi jamas dan pasiennyapun semakin bertambah sehingga hutang Rp. 50juta sudah bisa saya lunasi dengan mudah. Kehidupanku termasuk masalah ekonomi sekarang sudah mulai membaik, punya keahlian ini sangat-sangat bermanfaat dan berdampak baik untuk saya. Selain tidak harus meninggalkan pekerjaan utama, kebetulan saya seorang buruh pabrik. Ilmu terapy jamas saya dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam, awalnya saya hanya iseng-iseng tapi setelah mendalami ilmu terapi jamas, malah berdampak luar biasa bagi saya dan kehidupan saya. Kini keluarga tercukupi, lebih damai dan tenang. Terimakasih.


BISA KEAHLIAN TERAPI JAMAS BELI RUMAH BARU

Bp. Hendra dari Jombang

Sudah 5 tahun saya bekerja sebagai office boy disebuah perusahaan, banyak impian yang saya ingin capai yaitu bisa punya rumah sendiri, karena selama ini saya ngontrak dengan keluarga kecil, Alhamdulillah semua itu terkabul 1 tahun kemudian setelah saya gabung dengan Padepokan Kumbang Malam, mengambil pelatihan Jamas, setelah memperdalami tentang terapi jamas saya langsung buka praktek dan pasienpun ramai berdatangan, viralnya setelah saya bisa mengobati seseorang yang lumpuh total kini beliau sudah bisa beraktifitas, dari situlah mulai banyak yang kenal tentang terapi jamas milik saya. Sehingga memutuskan untuk buka klinik dan meninggal pekerjaanku sebagai office boy, 3 tahun berjalan alhamdulillah sekarang bisa beli rumah baru dan bisa membuka klinik ditempat yang strategis, Padepokan Kumbang Malam telah membimbingku ke kehidupan yang sejahtera. Terimakasih.


BUKA KLINIK PENGOBATAN, SEMBUHKAN SAKIT KANKER PAYUDARA TANPA OPERASI

Ibu Rahmawati Sari dari Pekanbaru

Tak disangka sama sekali saya bisa membuka sebuah klinik pengobatan dan bisa membantu para pasien yang tidak mampu berobat di medis. Padahal awal bergabung di Padepokan Kumbang Malam ambil Pelatihan terapi jamas hanya iseng-iseng saja, namun mengikuti dengan penuh keseriusan dan mendalaminya, akhirnya saya memutuskan untuk buka Klinik Pengobatan, 5 bulan setelah buka klinik memang pasiennya belum ramai, namun pada saat saya bisa mengobati pasien dengan keluhan kanker payudara tanpa operasi, klinik pengobatan mulai dikenal dan banyak pasien yang datang untuk berobat kepada saya, sungguh tak terduga sama sekali, ini Klinik pengobatan alternatifku sudah dikenal keberbagai wilayah bahkan banyak juga yang konsultasi pengobatan lewat online, Tak disangka awal iseng-iseng malah jadi pundi-pundi omset dan bisa membantu orang lain, sungguh ilmu Padepokan Kumbang Malam terbukti dan benar manfaatnya. Terimakasih.


NAIK JABATAN, KLINIK RAMAI PESAT

Bp. Alvin dari Surabaya

Sudah sekitar 20 tahun saya jadi buruh pabrik baru kali ini saya merasakan kebahagiaan yaitu diangkat sebagai kepala marketing, walau seperti itu saya tidak puas cukup disini, saya mencoba mencari sampingan yang bisa menghasilkan. Tau iklan lewat internet akhirnya saya ikut Pelatihan Jamas di Padepokan Kumbang Malam, dari situlah saya punya bekal untuk merubah hidup jadi lebih baik, berkat bimbingan dari Guru Besar PKM saya memutuskan untuk membuka klinik dirumah, awalnya memang dirumah pasien baru sedikit, seiring dengan berjalannya waktu pasien semakin ramai, ditambah lagi penghasilan juga sangat bagus, saya sangat bersyukur bisa mempunyai keahlian serta membantu orang, hutang bank sebesar 70 juta lunas, kini hidupku lebih sejahtera, Terimakasih.



PELUANG UNTUK ANDA! KESEMPATAN TIDAK DATANG 2x, MANFAATKAN SEKARANG JUGA. SEGERA DAFTAR / LANGSUNG DATANG, HUBUNGI HOTLINE (0271) 8822465 / 081332653544 / 085294239087

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan atau membeli Produk Partisan Kumbang malam, Anda merasa belum ada manfaatnya, 100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only